Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 29 September 2014

Hp Samsung Android dan Fitur Unggulannya

Merk Samsung yang merupakan pabrikan elektronika raksasa dari Korea Selatan kiranya cukup punya pamor di tanah air. Hal itu terbukti dari banyaknya masyarakat Indonesia yang memilih produknya untuk melengkapi peralatan rumahnya termasuk juga perangkat komunikasi andalannya seperti hp Samsung Android. Hingga saat ini Samsung telah sukses menjual lebih dari 9 juta unit ponsel ke seluruh dunia termasuk jenis ponsel-ponsel pintar dengan sistem operasi android yang menjadi sangat populer dalam waktu singkat semenjak Google mempublikasikannya.

Hp Samsung Android




Kepopuleran ponsel ber”otak” android ini bahkan disebut-sebut mengungguli ponsel Blackberry yang telah lebih dahulu diluncurkan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan hp samsung android yang dapat menjadi bahan referensi bagi Anda yang sedang memilih ponsel pintar.

Hp Samsung Android dan kelebihannya

  • Multitasking; banyak orang memilih menggunakan hp android karena pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dalam satu waktu. Anda dapat browsing internet, mengirim email, sambil mendengarkan lagu pada waktu yang berbarengan. Tetapi hal ini akan berimbas pada borosnya baterei ponsel Anda.
  • Tersedia ratusan aplikasi; dengan memilih hp samsung android Anda dapat mengoleksi aplikasi yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda yang tersedia pada Google Play Store, baik aplikasi berbayar maupun gratis. Yang lebih menarik, aplikasi-aplikasi tersebut dapat diupgrade setiap kali ada fasilitas baru yang lebih up to date. Aplikasi yang banyak menjadi favorit pengguna android adalah sosial media,aplikasi untuk chatting, dan kamera termasuk edit foto.
  • Open source; selain memudahkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi pada hp samsung android, sistem operasi ini juga memudahkan pengembang aplikasi untuk mempublikasikan karyanya pada Google Play Store karena prinsip open source pada sistem ini. Apalagi sekarang sudah ada fasilitas transfer pembayaran secara langsung dari perusahaan Google ke rekening bank di Indonesia bagi para pengembang aplikasi lokal.
  • Sesuai budget; jika Anda mengidamkan memiliki hp android samsung namun tidak mempunyai dana yang lebih, maka jangan khawatir karena produsen ponsel Samsung juga mengeluarkan produk yang ditujukan bagi kalangan menengah. Meskipun harganya relatif ekonomis Anda tetap dapat merasakan kecanggihan sistem operasi Android dengan spesifikasi yang bagus pada ponsel Samsung Anda. Tipe-tipe hp Samsung dengan OS Android yang berharga bersahabat misalnya adalah Galaxy Young, Galaxy Mini, Galaxy Star, Galaxy Fame dan masih banyak lagi. Dengan hargayang dibandrol di bawah 2 juta rupiah tipe-tipe tersebut mempunyai banyak peminat di Indonesia.
Selain memprioritaskan fungsi ponsel, banyak orang yang juga mempertimbangkan gaya saat memilih merk suatu ponsel tertentu. Merk hp samsung android dapat memenuhi dua kebutuhan ini sekaligus sehingga selain akan tampil cukup percaya diri dengan ponsel pintar Samsung Anda, fitur-fitur pada smartphone tersebut juga akan dapat menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Tak perlu lagi memilih hp Samsung android, bukan?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

good

Posting Komentar

 
Blogger Templates