Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 29 September 2014

Maxtron Diamond

Maxtron Diamond – Tren HP android Quad-core harga murah semakin kuat di Indonesia, salah satu yang terbaru adalah kehadiran Maxtron Diamond. Maxtron Diamond diluncurkan untuk bersaing dikelas menengah kebawah. Ponsel pintar ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap dibandrol dengan harga terjangkau.
Maxtron DiamondMaxtron Diamond dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci resolusi qHD 960 x 540 pixels jenis OGS dengan full Lamination.
Pada CPU disematkan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz serta RAM 1GB ddengan dukungan memori intenal 4GB. Maxtron Diamond sendiri menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang berarti mendukung fitur BBM.
Bagi Anda para yang gemar berfoto dengan ponsel, Maxtron Diamond menyediakan kamera utama yang cukup apik. Kamera utama ini memiliki resolusi 12MP lengkap dengan LED flash dan autofokus. Sedangkan kamera depannya beresolusi 3.2MP. Menarik bukan?
Lanjut ke fitur konektivitas. Maxtron Diamond dibekali pula degan fitur Dual SIM, yang mana pada SIM 1 berjalan pada jaringan 3G/HSDPA. Selain itu terdapat pula dukungan Wifi, Bluetooth. GPS serta port USB.
Harga Maxtron Diamond sendiri akan dilepas dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp.1,5 Jutaan. Smartphone yang menggunakan baterai 2000mAh ini tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates